MASIGNASUKAv102
7301652214019600311

Iklan Adsense Yang Tayang Di Web

Iklan Adsense Yang Tayang Di Web
Add Comments
30 Desember 2019

Untuk sobat blogger baru diterima adsense pastinya juga akan bertanya - tanya bagiaman iklan adsense yang akan ditayangkan di web kita nanti. Yang saya ketahui sampai saat ini biasanya, iklan yang tayang pada web kita akan terkait atau bersangkut target pada pembaca web kita.

Kita bisa ambil contoh misalnya jika web kita memiliki topik tentang gedget maka iklan yang tayang di web kita nantinya juga akan berkaitan dengan gedget. Bisa sobat ketahui bahwa Google Adsense bisa menempatkan iklan secara otomatis melalui sistem yang canggih digunakan Google Adsense.


Berikut saya akan memberikan kepada sobat tentang 4 macam metode penempatan yang digunakan oleh Google Adsense;


1. Penargetan Kontekstual; dalam menggunakan metode ini, dari pihak Google Adsense sendiri akan menganalisis isi web kita. Dalam metode ini dilakukan melalui kata kunci, ukuran huruf, setruktur web, DLL. Dengan point - point tersebut Google Adsense akan menayangkan iklan yang terkait dengan isi di web kita.

2. Penargetan Berdasarkan Penempatan; Jika kita sobat blogger yang berkerja sama atau jadi publisher dengan Google Adsense Akan memilih hendak menempatkan iklan dibagian mana yang ingin kita tempatkan.

3. Penargetan Personal; disini dari pihak pengiklan bisa menempatkan iklan berdasarkan penetapan dari pribadi seseorang.

4. Penggunaan Dalam Bahasa; Penggunaan bahasa pada pengunjung dan juga bahasa yang pada web kita juga menjadi faktor dalam menentukan iklan dari pihak Google Adsense.

Sebelumnya disini sobat yang belum mengetahui dalam mendaftar Google Adsense itu gratis. Jadi kita disini bisa menyimpulkan bahwa dengan bergabung Google Adsense tidak perlu lagi susah - susah dalam mencari pihak pengiklan. Dengan begitu kita dimudahkan dalam menayangkan iklan pada web. Juga dalam soal pembayaran tinggal kita terima beres saja tidak usah mengurusnya susah - susah. Kita hanya fokus dalam menulis konten dan memperbaiki webite kita.

Selain dari dunia blogger kita juga bisa menayangkan Google Adsense dari media lain yaitu saluran youtube atau channel youtube kita sendiri yang sudah memenuhi syarat monetisasi. Cukup sampai disini seputar Google Adsense yang saya dapat berikan.