MASIGNASUKAv102
7301652214019600311

Tips Menyipkan Website Dan Konten Yang Baik Untuk Google Adsense

Tips Menyipkan Website Dan Konten Yang Baik Untuk Google Adsense
Add Comments
1 Januari 2020

Untuk sobat yang mau mencoba terjun atau sekedar hobi ke dunia blogging pastinya harus membuat website dan isi websitenya konten yang menarik, untuk langkah sebelumnya memang harus membuat Email terlebih dahulu baru membuat website lalu menulis konten.

Sobat yang baru mau membuat website nihh atau baru saja selesai membuat webiste dan konten artikel ini semoga bisa membantu dalam membuat website dan konten yang baik dan benar. Sebelumnya kita para blogger dalam membuat website dan konten yang baik bisa berpedoman pada kebijakam Google Adsense yang merupakan platfrom sebuah pengiklanan, yang nantinya juga jika website kita sudah profesional dan sudah diterima Google Adsense bisa mendapatkan penghasilan dari platform tersebut.

Berikut adalah beberapa langkah dalam membuat website dan konten yang baik, sesuai dengan kebijakan Google Adsense;

1. Mempunyai Situs Sendiri. Disini sobat harus mempunyai situs sendiri jangan milik orang lain, sangat berbahaya jika ada masalah yang tidak kita ketahui sebelumnya. Dengan menggunakan situs sendiri kita bisa belajar membangun website dari awal dan jika ada masalah kita bisa mengetahuinya. Isi artikel dalam website juga harus banyak.

2. Situs yang kita miliki sudah aktif sekita 2 sampai 6 bulan dulu yaa.

3. Sobat harus pastikan usianya harus lebih dari 18 tahun, yang terdaftar pada email dan juga profil Google Adsense nanti.

4. Terakhir yaitu situs sobat tidak boleh melanggar Program Kebijakan Google Adsense 

Baca Juga;

Selain dari membuat website sobat yang tidak suka menulis atau lebih tertarik pada sering berbicara bisa menggunakan youtube dalam melakukan hobi sebagai penghasilan, dengan youtube menurut saya akan lebih mudah diterima adsense karena syaratnya yang cukup jelas diberikan Google Adsense, yaitu;

1. Channel Youtube sobat harus memiliki minimal 1.000 subscriber atau pelanggan

2. Harus memenuhi minimal jam tayang tontonan video yang sobat buat yaitu 4.000 jam tayang dan harus terpenuhi dalam waktu 12 bulan.

Semoga pembahasa yang saya berikan tersebut bisa bermanfaat buat sobat semua dalam membangun sebuah website dan channel youtube untuk menyiapkannya dari awal sebelum mendaftar Google Adsense.