MASIGNASUKAv102
7301652214019600311

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Saat Di Rumah

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Saat Di Rumah
Add Comments
12 September 2020

Di masa pandemi banyak para pekerja sedang di PHK sementara, bahkan ada yang selamanya. Dengan begitu penghasilan yang dimiliki setiap bulan jadi berhenti. Mungkin bagi kalian yang belum tau cara mendapatkan uang dari internet pernah berfikir? "Bisa ngga yaa saya mendapatkan uang dirumah aja cuma dari internet". Disini aku menjawab; "tentunya bisa, apalagi di jaman sekarang ini.

Banyak cara untuk mendapatkan uang melalui internet sekarang dan pastinya selain mudah juga gampang untuk mendapatkannya. Namun di sini saya hanya akan berbagi 3 cara saja untuk mendaptkan uang di internet dan 3 cara ini bisa dipastikan kalian tidak akan mengalami kerugian sedikitpun. Mungkin saya akan berbagi cara - cara mendapatkan uang dari internet yang lainnya, jika artikel saya ini banyak reaksi dari kalian. Berikut saya akan berbagi 3 caranya:

1. Reksadana
Sekarang ini sudah banyak yang tau tentang apa itu reksadana yaitu sebuah investasi bagi kalian yang memiliki penghasilan sedikit sampai paling banyak. Di sini saya akan menjelasakan seditkit bagi kalian yang masih belum tau apa itu reksadana, untuk penjelasan lengkapnya mungkin kalian bisa cari tau di google lagi untuk artikel yang khusus membahas tentang reksadana.

Ini yang masih saya ketahui bahwa reksadana memiliki 3 jenis kategori yaitu Pasar, Obligasi, Dan Saham. Oke, sebelum menjelasakan apa 3 kategori tersebut saya akan memberikan bagaiamana cara kerja reksadana; Kita nih punya uang berapapun, sebelumnya untuk sekarang reksadana online sekarang ini menawarkan investasi dengan minimal inves Rp10.000 saja. Kita umpamakan saja mempunyai uang setiap bulan Rp100.000, nah kita bisa sisakan uang yang mau kita investasikan untuk kedepan, misalnya kita sisakan Rp20.000 untuk kita investasikan kedepanya, Nah uang sisa Rp70.000 bisa digunakan untuk kebutuhan pokok dan lainnya. Uang yang kita investasikan Rp 20.000 tadi didalam reksadana jumlahnya akan terus bertambah.

Bagi kalian pemula seperti saya yang masih belum tau banyak tentang reksadana bisa memulainya di aplikasi online seperti yang sudah saya gunakan sampai sekarang ini yaitu Bibit kalian bisa cari di play store atau app store dengan mendaftar menggunakan Kode Referral saya investasiuang, kalian akan mendapatkan cashback sebesar Rp25.000 saat pembelian reksadana. Berikut saya akan memberikan ScreenShoot history transaksi saya di aplikasi bibit ini yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang pastinya aman dan terpercaya.



Itu merupakan bukti transaksi saya di aplikasi bibit baru - baru ini, Jika investasi saya ambil dalam waktu sekitar 2 sampai 7 hari sudah masuk di rekining bank saya. Oke, diawal tadi saya mau menyebutkan ada 3 jenis reksadana yang bisa kita ambil yaitu Reksadana Pasar, Reksadana Obligasi, dan Reksadana Saham. Disini saya hanya menjelaskan singkat saja mengenai 3 jenis reksadana tersebut, jika merasa kurang dan ingin mencari lengkapnya bisa cari - cari di google lagi tentang artikel khusus jenis reksadana tersebut.

Reksadana Pasar; Reksadana ini cocok bagi kita yang tidak mau mengambil resiko atas penurunan grafik investasi, reksadana pasar ini juga memiliki resiko kerugian yang sangat kecil atau bahkan tidak ada. Bisa dikatakan pas bagi kita yang mau coba - coba tanpa mau mengambil resiko. Namun kekurangannya juga memiliki keuntungan investasi cukup sedikit dibandingkan dengan reksadana Obligasi dan Saham. Bisa dikatakan Reksadana ini saya rekomendasikan ke kalian yang masih pemula

Reksadana Obligasi; Mudah dikatakan reksadana ini fifti - fifti, karena memiliki tingkat keuntungan dan kerugian yang cukup berimbang. Obligasi ini merupakan reksadana yang saya pilih atau saya gunakan saat ini, Karena memiliki keuntungan yang cukup banyak dan kerugian yang tidak terlalu besar, Namun saya menggunakan Obligasi ini grafik dari hari per hari terus naik, meskipun terkadang ada yang turun namun jika dilihat dalam waktu satu tahun grafiknya terus menanjak. Ini saya sarankan bagi kalian yang mau sedikit mengambil resiko dengan keuntungan yang lumayan.

Reksadana Saham; Jenis reksadana ini mungkin terlalu berresiko untuk kita pemula. Menurut saya reksadana ini cocok untuk orang yang sudah mengerti tentang dunia investasi khususnya reksadana ini. Untuk resiko kerugiannya ini memang sangat besar, namun tingkat keuntungan cukup besar juga. Kalian pasti sudah bisa menyimpulkan mana reksadana yang cocok buat kalian.

2. Usaha Online Shop
Jenis usaha ini cocok bagi kalian yang tidak mau repot, banyak dirumah, tidak mau keluar modal, dan pingin untung dengan mudah. Saya sarankan untuk kalian yang baru mau usaha toko online ini bisa menjadi reseller atau menjual barang orang lain tanpa keluar modal. Dengan menjadi reseller kalian tidak akan mengalami kerugian sedikit pun

Bagaimana caranya menjadi reseller? banyak sekali cara untuk menjadi reseller;
1. Kalian bisa kepasar atau toko terdekat, kemudian ijin kepada pemilik barangnya untuk memfoto dan menjualnya kembali secara online atau bisa dengan pemilik barang mengirimkan foto - foto barangnya kepada kalian untuk kalian jual ke online.
2. Bisa dengan mencari toko online dengan harga terjangkau dan memiliki jangkauan area yang berbeda untuk penjualannya. Dengan begitu kalian bisa mudah untuk menjualnya.
3. Kerjasama dengan usaha kecil untuk menjualkan apa yang mereka buat, dengan begitu kalian dan pemilik usaha kecil bisa sama - sama memperoleh keuntungan.

Sebelumnya mungkin bisa buat referensi kalian saya memiliki toko oniline yang bisa kalian lihat di menu pojok kiri atas pandangan kalian. Disitu saya menjual berbagai aksesoris untuk pria dan juga wanita. Oke, kembali lagi buat kalian yang ingin memulai juga memperhatikan bebagai penjualan untuk toko online, dengan banyaknya toko online sekarang ini bukan perkara mudah untuk menjual barang - barang online jadi kalian bisa memperhatikan setrategi penjualan kalian dengan baik dan cermat supaya barang yang kalian jual cepat terjual.

3. Website Developer (Pembuat Website) Dan Sejenisnya
Yang saya alami sebagai blogger atau pernah juga pembuat website orang lain selama 4 tahunan sekarang ini memang tidak mudah untuk memulainya dalam mendapatkan uang dengan cara ini. Pendapatan pembuat website memang cukup lumayan dan dibalik itu untuk bisa memulai membuat website orang lain kita harus memiliki fondasi yang kuat, maksutnya kepercayaan yang kuat dari pelanggan ke kita.

Dulu saya memiliki website BelajarBlogger saya gunakan untuk usaha pembuatan website, penulis artikel, dan les privat blogger untuk pemula. Dari pembangunan website itu saya lumayan dipercaya untuk membuat website kepada orang lain dan juga menulis artikel untuk orang lain. Jadi menurut saya fondasi kuat cukup penting dalam memulai usaha seperti ini.

Selain itu juga kalian dalam memulainya juga harus banyak - banyak belajar dan juga menambah pengetahuan untuk menguasai dunia blogging sehingga kalian memiliki skill di bidang ini dan juga bisa dipercaya orang lain untuk membuatnya. Saya juga mulai usaha ini di blog personal saya ini, kalian bisa lihat pada menu pojok kanan atas pandangan kalian di tab jasa layanan. Mungkin kalian bisa melihat bagaimana contoh yang saya maksut.