MASIGNASUKAv102
7301652214019600311

Kenapa Uang Gajian Cepat Banget Habis?

Kenapa Uang Gajian Cepat Banget Habis?
Add Comments
22 September 2020

Untuk kalian yang berkerja sebulan penuh setelah itu menerima upah dari kerja kalian yang disebut dengan uang gajian anda. Yang mendapat uang gaji rasanya seperti dikasih mainan yang kita suka waktu kecil.

Kebanyakan para perkerja yang gajian dalam sebulan sekali pernah merasakan kenapa uang gajian saya cepat sekali habis?. Sebelumnya saya menulis ini juga mengambil referensi dari channel YouTube CXO Media di video yang judulnya "TTS Ep.4 - Raditya Dika dan Deddy Corbuzier, Youtuber Terkaya Bahas Gaji". Disitu sesuai judulnya yang membawakan acara TTS yaitu Raditya Dika dan Deddy Corbuzier.

Oke saya langsung akan membahasnya, Kenapa Uang Gajian Cepet Banget Habis?.

Kita mulai dari kata COBA kalian setelah menerima gajian uang yang kalin terima sudah dicatat apa belum, yang kemudian akan dibelanjakan nanti. Banyak orang setelah menerima gaji lupa akan berapa uang yang mereka belanjakan.

COBA kalian hentikan terlebih dahulu sebelum menerima gaji untuk memberi barang, apalagi barang itu ngga penting bagi kalian atau barang yang belum dipakai untuk sekarang ini dan kalian sudah membelinya. Itu bisa menjadikan kalian tidak terasa uang gajian kalian cepat sekali habis. Karena belum menerima gaji kalian sudah memikirkan untuk membeli barang yang sebenarnya tidak kalian terlalu butuhkan.

Disini saya bisa memberikan solusi pada kalian untuk bisa membeli barang sesuai kebutuhan saja dengan meminimalisir pembelian barang. Dengan begitu kalian bisa menghemat dari uang gajian yang ada. 

Berikunya disini memang orang memiliki suatu keinginan untuk membeli apa yang mereka butuhkan dimasa yang akan datang tapi memaksa dengan cara mencicil dimasa sekarang. Bisa dikatakan bahwa kebanyakan orang juga setelah menerima gajian uangnya untuk membayar tagihan atau cicilan. Contohnya disini orang membeli rumah dimasa sekarang dengan mengandalkan uang gajiannya dengan cara mencicil sampai bahkan 5 tahun atau lebih untuk kebutuhannya nanti saat memiliki keluarga.

Kalau kita bicara tentang Uang Gajian Cepat Habis, ini merupakan faktornya juga karena kita secara otomatis uang gajian kita perbulan akan kepotong sekian untuk membayar tagihan tersebut.

Selanjutnya Gajian Cepat Habis bisa dikarenakan kita sendiri dalam melakukan manajemen keuangan, Karena kebanyakan orang memiliki gaya hidup dalam pengeluaran yang lebih banyak dengan pemasukan yang mereka dapat. Ini menjadi faktor penting dalam Gajian yang Cepat Habis. Dengan ketidak seimbangan tersebut tentu menjadikan Pemasukan yang dimiliki cepat habis dan bahkan kurang, karena pengeluaran yang lebih banyak dari pemasukan.

Sebabnya mungkin dari kita sendiri membandingkan gaya hidup dengan orang lain. Karena mereka yang memiliki barang mahal lalu kita juga ingin membelinya ini bisa menjadika uang yang kita miliki atau gajian akan cepat sekali habis. 

Faktor berikutnya kalian yang biasa memiliki kebiasaan saat memiliki uang banyak dan langsung menjajakan uang tersebut dengan tidak perlu, seperti setelah menerima gaji kemudian langsung mentraktir temen - temennya makan sampai kita tidak bisa memperkirakan berapa habisnya. Memang itu merupakan perbuatan yang baik, namun hal tersebut bisa menjadikan uang gajian kita tidak lama akan cepat habis.

Itu saja pembahasan singkat saya tentang Uang Gajian Cepat Banget Habis? mungkin bisa relate dengan kalian dan mudah - mudahan bermanfaat dengan pembahasan ini.