MASIGNASUKAv102
7301652214019600311

Banyak Ngajak Gabung, Apa Itu Bisnis Vtube?

Banyak Ngajak Gabung, Apa Itu Bisnis Vtube?
Add Comments
19 Februari 2021

Kalian pernah dengan nggar sih kata Vtube atau pernah diajak teman kalian untuk ikut menggunakannya?. Sebelumnya saya akan memberikan informasi diawal bahwa Vtube, resmi diblokir secara resmi oleh kemenkominfo yang dinyatakan sebagai aplikasi ilegal sejak Juni 2020.

Tentu aplikasi ini sangat ramai karena banyak orang menggunakan dengan membagikan pesan berantai atau bisa dikatakan dengan melakukan undangan ke teman dekatnya secara berantai. Dengan undangan dinyatakan bahwa akan mendapatkan uang hanya dengan menonton iklan pada aplikasi tersebut.

Berikutnya kita ketahui terlebih dahulu apa itu Vtube. Dari sejumlah sumber bahwa Vtube adalah aplikasi yang dikembangkan PT Future View Tech, Fokus pada pengembangan iklan. Cara kerjanya hampir sama dengan aplikasi yang mungkin kita sudah ketahui seperti Tubebuddy, SnackVideo, dan aplikasi sejenis lainnya yaitu dengan memberikan keutungan kepada penonton berupa poin yang bisa ditukarkan menjadi rupiah.

Selain itu juga Vtube juga memberikan penghasilan bagi para penggunanya dengan refferal point, cara kerjanya tentu dengan menggunakan kode refferal tersebut pengguna Vtube yang awal bisa memberikan kodenya kepada calon pengguna Vtube untuk didaftarkan diakun barunya. Pada sistemnya member baru harus menonton iklan setiap hari untuk mendapatkan point Vtubenya.

Oke, kita bahas lebih sistem pointnya disini. Untuk pointnya 1 VP (Point Vtube) Merupakan 1 dollar atau Rp14.000an. Selian itu, member yang baru bisa menaikan levelnya dengan penawaran yang disediakan, tentu ini kalian harus beli sebagai timbal balik member akan mendapatkan misi tambahan atau uang tambahan sesuai peraturan yang sudah ada.

Disini tergantungan pribadi kalian ingin menggunakannya atau tidak. Sudah saya berikan informasi diawal bahwa aplikasi Vtube ini ilegal secara resmi. Namun, pengguna Vtube masih meyakinkan bahwa Vtube ini merupakan bisnis legal. Vtube saat ini memberikan pengakuannya akan mengurus izin oprasionalnya supaya bisa dikatakan investasi legal.

Saran saya disini kalian bisa menggunakan aplikasi yang ada secara pintar jangan sampai kalian melakukan investasi yang membuat kalian menjadi khawatir. Jika kalian ingin aman menggunakan aplikasi Vtube ini sebaiknya tunggu aplikasi ini legal secara resmi.