MASIGNASUKAv102
7301652214019600311

Blog Untuk Adsense

Blog Untuk Adsense
Add Comments
1 Februari 2021


Siapa sih yang tidak mau hobi kalian dalam menulis dibayar dari sebuah platfrom periklanan yang terkenal yaitu Adsense. Banyak yang masih belum tau bahwa tulisan atau ketikan pribadi kita bisa menghasilkan uang dari Adsense.

Bukan hanya sebuah situs berita yang besar saja yang bisa menghasilkan uang dari blog atau websitenya. Kita sebagai penulis peribadi pun bisa dalam mendapatkan penghasilan dari Adsense melalui Iklan yang diberikan. Lalu bagaimana cara penulis blog menghasilkan uang dari Adsense?

Sebelumnya, disini saya hanya membahas soal blog yang menghasilkan dari Adsense yang sebenarnya masih banyak lagi cara menghasilkan uang dari blog yang sudah saya bahas di artikel saya sebelumnya Bisnis Online Tanpa Modal, Disitu terdapat isi tentang penghasilan blog bisa didapat dari mana saja. Namun saya masih memberikan jenisnya saja belum ke caranya. Untuk caranya mungkin saya akan buatkan artikel sendiri nanti.

Oke, untuk blog bisa menghasilkan uang dari adsense kita mulai dari awal, pastikan kalian mempunyai blog terlebih dahulu. Berikut saya sudah buatkan artikel bagaimana cara membuat blog Langkah Membuat Website Menggunakan Situs Blogger. Caranya cukup mudah sekali kalian tinggal ikuti saja langkah di artikel tersebut. Jika sudah kalian bisa memulai hobi kalian dalam menulis di blog tersebut. Terus bagaimana caranya kita bisa mendapatkan penghasilan dari Adsense?.

Mudah saja, kalian bisa tinggal konsisten menulis di blog yang sudah dibuat tadi sambil memenuhi Kebijakan Adsense ini. Jika kalian mencoba untuk melanggar yang ada dalam kebijakan adsense tersebut, nantinya akan berdampak pada proses pengajuan blog kalian ke platfrom adsense. Bisa dipastikan jika kalian melanggarnya akan ditolak terus menerus, sehingga blog kita tidak dapat memasang iklan dari adsense.

Untuk kalian yang bingung menyiapkan website dan konten yang baik untuk Adsense nanti, saya sudah memberikan diartikel saya sebelumnya Tips Menyiapkan Website Untuk Adsense. Sebelum atau saat mendaftar adsense saya sarankan sebaiknya kalian menulis artikel minimal seminggu 3 kali atau lebih baiknya sehari sekali.

Jika kalian sudah yakin dengan blog kalian untuk didaftarkan Adsense bisa mulai saja dengan mendaftar di Platfrom Google Adsense. Semudah itu jika kalian sudah disetujui untuk bergabung di Adsense. Selanjutnya kalian tinggal mengikuti saja kebijakan program adsense dengan baik, supaya akun adsense kita tidak di banned.