MASIGNASUKAv102
7301652214019600311

2 Rekomendasi Bisnis Online Tanpa Modal Saat Pandemi

2 Rekomendasi Bisnis Online Tanpa Modal Saat Pandemi
Add Comments
13 Maret 2021

Mungkin dari kalian yang sudah mulai baca konten saya ini dimasa pandemi kegiatan yang biasanya berada diluar rumah sebagian sekarang dilakukan dirumah saja.

Sebenarnya apa saja sih hal yang bisa kita lakukan cuman dirumah saja?. Apakah cuman dirumah bisa menghasilkan uang?.

Pertanyaan tersebut terkadang menjadi pertanyaan didalam pikiran kita, dan untuk jawabannya banyak yang bisa dilakukan didalam rumah, namun tidak sebanyak jika kita bebas melakukan diluar rumah sebelum adanya pandemi.

Untuk mendapatkan penghasilan didalam rumah, apa bisa?. Kalian bisa ketahui dengan teknologi sekarang ini banyak orang yang sukses dengan mengandalkan dunia online saja, bahkan penghasilan utamanya didalam berdagangan online.

Yahh memang tidak semua orang diberikan sukses dengan hal yang sama, dan tentunya kesuksesan seseorang dimiliki dengan cara kemudahan atau kesulitan yang berbeda - beda.

Tapi apa salahnya jika kita mencoba untuk memulai bisnis online, bahkan tanpa modal kita bisa memulainnya dan mendapatkan penghasilan yang banyak.

Berikut saya akan memberikan 2 Rekomendasi Bisnis Online Tanpa Modal Saat Pandemi;

1. Menjadi Dropshipper

Bisnis online ini bisa kalian lakukan tanpa modal sedikit pun. Namun catatan disini kalian harus mempunyai setrategi pemasaran yang baik, dari barang yang akan kalian jual.

Untuk kalian yang belum mengetahui apa itu Dropshiper saya akan memberikan pengertiannya sedikit. 

Dropshipper adalah Pelaku usaha atau kalian ini yang akan menjual suatu produk dari orang lain atau perusahaan yang sudah memberikan harganya lebih awal, kemudian kalian yang akan menentukan harga penjualan untuk konsumen yang kalian dapatkan. Bahasa mudahnya kalian menjual barang orang lain.

Sampai disini kalian pasti sudah mengathui kurang lebihnya dropshipper. Memang untuk penerapannya kita harus mempunyai target konsumen yang berbeda dari perusahaan atau orang yang membuat produk tersebut.

Jika target konsumen kita sama dan target daerah juag sama, pasti kita akan kalah dengan persaingan harga.

Catatan utama dalam menjadi dropshipper memang dalam setrategi pemasaran. Marketplace atau toko online sekarang sudah menyediakan fitur Dropshipper ini.

2. Gabung Program Afiliasi

Afiliasi ini sedikit mirip dengan Dropshipper, namun bedanya kalian tidak bisa menentukan harga yang kalian jual, tapi kalian harus menyepekatai perjanjian awal atas komisi yang kalian dapatkan dari penjualan berapa persen.

Berikut saya akan menjelaskan sedikit, apa itu afiliasi?. Afiliasi merupakan cara atau metode dalam mengembangkan bisnis perusahan atau orang yang memproduksi suatu barang untuk kita promosikan dan jika terjual, hasil dari penjualan barang itu kita akan mendapatkan komisi. Untuk besaran komisi tersebut sudah disepakati dari awal.

Disini utamanya kita hanya mempromosikan barang milik orang lain dan mematuhi peraturan dari program afiliasi dari masing - masing penyedia layanan.

Afiliasi ini banyak sekali ketentuannya tergantung dari penyedianya. Banyak afiliasi sekarang yang bisa kita jumpai diinternet. Banyak sekali situs yang menawarkan program ini untuk memperbesar jaringan pemasaranya.