MASIGNASUKAv102
7301652214019600311

Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Blogwalking

Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Blogwalking
Add Comments
22 Maret 2021

Dalam dunia blogging para blogger biasa menyebut Blogwalking yaitu BW. Blogwalking ini dilakukan dengan cara berkunjung ke blog atau website orang lain, kemudian kita meninggalkan komentar disalah satu postingan artikelnya yang memberikan jejak website kita didalam komentar tersebut.

Cara ini cukup lama digunakan para blogger untuk mendapatkan traffic, selain mengandalkan SEO. Cara ini memang cukup efektif jika kalian tidak mau ribet menerapkan SEO. Namun saran saya kalian tetap membuat konten dan website yang sesuai SEO. 

Kalian yang mau menerapkan cara ini juga memerlukan teknik atau pemilihan sebuah website yang ingin kalian tempatkan jejak. Jika kalian asal memberikan komentar saja, yang terjadi yaa traffic kalian tidak akan bertambah. Berikut cara mendatangkan traffic lewat Blogwalking:

1, Kalian bisa memnentukan blog terlebih dahulu. Kalian bisa memberikan komentar diblog favorit kalian atau juga bisa dengan mencari blog dipencarian google. Tinggalkan komentar kalian diblog yang mempunyai ringking google terbaik dan sesuai dengan isi konten blog kalian.

2. Baca terlebih dahulu postingan artikel yang ada diblog tersebut dan berikan komentar yang sesuai dengan isi konten agar tidak terdeteksi spam. Jika kalian sudah memberikan komentar yang relavan, kemudian berikan jejak dikolom komentar tersebut dengan alamat blog kalian masing-masing.

3. Dalam komentar tersebut buatlah semenarik mungkin dengan juga dengan tujuan mengarah pada alamat blog kalian.

4. Jika pemilik blog yang kalian berikan komentar tidak memberikan moderasi pada komentar blognya, maka komentar kalian akan langsung tayang. Ini memungkinkan traffic blog yang kalian berikan komentar akan datang juga ke blog kalian, dengan catatan komentar kalian relavan dan membuat visitor tertarik berkunjung ke blog kalian.

5. Kalian bisa mendaptkan hasil yang maksimal dengan catatan melakukan Blowalking ini secara konsisten dan terus menerus. Teknik mudahnya kalian jangan cuma melakukan komentar dalam satu blog itu saja, tapi bisa juga memberikan komentar diblog lain dengan rangking pencarian google teratas dan konten yang masih sama dengan yang kalian buat.

Blogwalking ini merupakan teknik promosi blog yang kalian juga bisa memanfaatkannya untuk membangun relasi atau hubungan baik dengan blogger-blogger lain agar lebih dikenal. 

Itu merupakan pembahasan singkat saya tentang cara mendatangkan traffic website dengan blogwalking, sampai disini mungkin sudah cukup membantu kalian untuk memahami apa itu blogwalking.