MASIGNASUKAv102
7301652214019600311

Cara Mudah Mengatasi Microsoft Office Product Activation Failed

Cara Mudah Mengatasi Microsoft Office Product Activation Failed
Add Comments
30 Maret 2021

Bagi kalian yang mengalami masalah Product Acitvation Failed tidak usah khawatir, karena cara mengatasinya sangat mudah dan gratis. Banyak ditemukan ketikan kalian masuk pada salah satu microsoft office langsung muncul Enter your product key. Tenang saja saya akan memberikan caranya berikut ini.

Saya akan memberikan video diartikel ini paling bawah, jika langkah yang saya tuliskan kalian kurang mengerti;

1. Kalian bisa buka dulu salah satu Microsoft Office bisa Word, Excel, Power Point, atau lainnya.
2. Ketika sudah kalian buka pasti akan muncul tab Enter your product, disini kalian bisa tutup saja tab, dengan klik tombol X dibagian pojok atas.
3. Kemudian kalian buka dokumen baru atau file baru, untuk memastikan bahwa word kalian memang masih ada masalah Product Activation Failed.
4. Langsung untuk mengatasinya kalian buka File Exploler.
5. Berikutnya ke bagian Windows C → Program Files → Microsoft Office → Office16.
6. Selanjutnya didalam folder Office16 terdapat file OSPPREARM, arahkan ke file tersebut lalu klik kanan dan pilih Run as administrator.
7. Tunggu saja sampai keluar kode kodding sampai selesai.
8. Jika sudah kalian bisa langsung coba Microsoft Officenya Word, Excel, Power Point, atau lainnya.

Berikut Video Tutorialnya:

Saya pastikan masalah Microsoft Office Product Activation Failed akan hilang, jika kalian lakukan langkah tersebut dengan benar. Jangan lupa jika cara ini berhasil jangan lupa share artikel ini agar lebih banyak bermanfaat lagi yang mengalami masalah Microsoft Office yang sama.

Diakhir artikel ini saya akan membahas soal, apa itu Microsoft Office? Jika kita pengguna yang baik harus tau juga apa yang kita gunakan. Microsoft Office merupakan perangkat lunak yang merupakan paket aplikasi buatan dari Microsoft dan sudah dirancang untuk dijalankan dibawah sistem dari operasi Microsoft itu sendiri. 

Kita ketahui bahwa aplikasi Microsoft yang terkenal yaitu Word, Excel, dan Power Point yang sering kita gunakan juga. Bagi kalian pengguna Microsoft Office jangan lupa berikan komentar kalian terhadap artikel atau blog ini, sangat bermanfaat untuk evaluasi saya.