MASIGNASUKAv102
7301652214019600311

Tentang Benar dan Tidak Pada Crypto

Tentang Benar dan Tidak Pada Crypto
Add Comments
25 Juli 2021

Banyak sekali sekarang investor atau trader kripto baru di masa pandemi ini. Mungkin dimasa pandemi ini aset crypto tidak terkena dampaknya sama halnya emas.

Tapi bagi kalian yang sudah masuk ke dunia crypto ini apakah sudah tau tentang berita atau opini yang beredar mengenai aset crypto ini.

1. Kita langsung saja tentang ke tidak punya Underlying Aset atau kondisi real. Crypto sama dengan mata uang lainnya. Jika ditanya soal Underlaying Asetnya merupakan sebuah teknologi berupa blokchain dan juga kepercayaan orang yang menggunakannya.

Seperti indonesia Crypto saat ini tidak bisa digunakan untuk alat transaksi, kecuali pribadi yang mempunyai Crypto dan mau digunakan untuk jual beli antar pribadi.

2. Crypto Tidak Aman ini merupakan sebuah prilaku investornya merupakan bagaimana kita meletakannya di exchange yang mempunyai keamanan. Tapi bisa menjadi catatan merupakan aset yang paling ber resiko dibanding yang lainnya karena mempunyai fluktuasi yang tinggi.

3. Crypto bisa runtuh bila tidak ada internet seperti hal nya yang lain juga akan runtuh, namun itu kemungkinan kecil. 

4. Crypto hilang bila tidak ada miner, ini merupakan suatu hal yang kemungkinan sangat kecil sekali. Kecuali dunia sudah kiamat atau bencana dunia besar sekali. 

5. Siapa pun bisa bikin koin atau token. Memang siapa pun bisa bikin token di atas blokchain yang sudah berdiri, namun membuatnya dengan teknologi terbaik tidak akan mudah.

6. Crypto buruk buat lingkungan. Katanya pemakaian listrik sangat besar, memang iya. Tapi institusi financial menggunakan daya listrik yang besar juga dibanding crypto.

7. Crypto dilarang negara. DiFi tidak ada urusan dengan suatu negara tidak mempunyai masalah jika suatu negara melakukan ban, user atau pengguna crypto bisa menggunakan vpn untuk menggunakannya. Jika melarang aset crypto akan rugi lebih banyak dibanding untungnya.

Itu merupakan 7 Mitos Tentang Crypto, jika ada pertanyaan atau kesalahan dalam artikel ini bisa berikan didalam kolom komentar.

Bagi pengguna crypto baru sebaiknya pelajari dulu tentang apa itu crypto sebelum membelinya, jika kita asal membeli bisa jadi uang kita akan habis. 

Namun sebaliknya jika kita sudah mengerti kapan kita akan membeli dan menjual atau mau sebagai apa jika masuk ke dunia crypto maka uang kita akan aman dan bahkan bisa bertambah ber kali-kali lipat.