BLANTERORIONv101

6 Tempat Wisata Hits Semarang 2022

4 Januari 2022

Bagi anda yang ingin liburan di Semarang wajib tau tempat wisata yang lagi hits untuk dikunjungi. Berikut 6 Tempat Wisata Hits Semarang 2022;

1. Kota Lama Semarang

Tempat ini saya rekomendasi kan pertama kali, karena setelah renovasi besar-besaran di Kota Lama Semarang ini seperti berada pada lingkungan luar ngeri. Banyak wisatawan semakin banyak berkunjung ke Kota Lama sekarang.

Kota Lama Semarang merupakan pusat kota perpaduan gaya Belanda dan Indonesia pada abad ke 18, Sampai saat ini masih di rawat sangat baik. Banyak wisatawan yang telah berkunjung merekomendasikan ke wisatawan lainnya, ini terbukti bahwa Kota Lama Semarang memberikan kesan berarti setelah mengunjungi nya.

Kota Lama Semarang ini sangat cocok juga bagi anda yang suka photography, karena background ini Kota Lama Semarang ini sangat banyak dan bagus-bagus. Anda akan mudah mendapatkan spot foto disini.

Untuk tempat parkir Kota Lama Semarang memberikan lahan yang cukup luas. Tidak ada tiket masuk, karena ini merupakan tempat umum juga. Untuk biaya parkir nya hanya 5 ribu. Namun kekurangan Kota Lama Semarang, tidak ada fasilitas umum toilet dan tempat sholat di area sekitar.

2. Old City 3D Trick Art Museum Semarang 

Ini merupakan wisata di semarang yang sedang naik daun, karena banyak wisatawan yang upload foto saat berada di Old City 3D Trick Art Museum ke Instagram. Banyak orang jadi lebih tau tempat ini dan saat melihat wisatawan yang berfoto di tempat seperti foto yang unik.

Old City 3D Trick Art Museum Semarang merupakan tema seni 3 Dimensi. Menjadikan tempat ini berbeda dari museum biasa lainnya. Disini anda bisa berbagai foto pada karya 3 Dimensi yang atraktif.

Old City 3D Trick Art Museum terus ber inovasi, yang menjadikan tempat ini ramai terus kunjungan nya. Karya seni yang berganti, bertujuan agar pengunjung tidak bosan saat datang kembali.

Untuk harga tiket dibedakan, tergantung dengan usai, untuk harga tiket reguler 40 ribu. Sedangkan untuk jam buka setiap hari dari jam 09:00 sampai 20:00 WIB. Jika anda bertanya, berapa Background yang bisa dibuat foto?. Old City 3D Trick Art Museum ini memberikan 108 background.

3. Dusun Semilir

Setelah beberapa saat dibuka Dusun Semilir memang sedang viral-viral nya, sampai masuk ke acara liputan berita nasional. Sampai sekarang Dusun Semilir juga masih menjadi tempat wisata hits tahun 2022.

Jika anda lewat saja sudah terlihat arsitektur yang serupa dengan candi borobudur, membuat banyak orang tertarik untuk memandangnya dan juga berkunjung. Banyak tempat bagus untuk berfoto, dengan membayar tiket masuk hanya 5 ribu.

Jika anda ingin makan di dusun semilir, harus mempunyai tiket khusus yang harganya 50 ribu. Biaya 50 ribu itu untuk 10 ribu deposit kartu dan 40 ribu untuk saldo. Untuk saldo itu bisa anda belikan untuk makanan.

4. Taman Bunga Celosia

Bagi anda yang suka dengan pemandangan bunga-bunga dan suka spot foto seperti ini, Taman Bunga Celosia sangat cocok dikunjungi jika anda ke Semarang. Lokasi yang berada di kaki gunung Ungaran, memberikan udara yang sejuk dan segar.

Saat anda sampai sini langsung diberikan area parkir yang luas dan juga gapura selamat datang. Bagi anda wisatawan yang mau masuk dikenakan harga tiket sebesar 20 ribu hari biasa dan 25 ribu untuk hari libur. Bagi anak usia 3 tahun sudah berlaku pembayaran tiket masuk.

5. Mini Mana - Taman Miniatur Dunia

Ingin berfoto miniatur landmark dunia, tapi tidak bisa kesana?. Mini Mana bisa menjadikan pengganti nya. Karena mini mana berisi miniatur landmark berbagai negara yang terkenal di dunia.

Anda tidak akan bosan, karena disini memberikan sekitarnya 15 miniatur. Selain miniatur landmark dunia, mana mini juga memberikan miniatur landmark dari indonesia seperti monas dan candi borobudur.

Selain berfoto di landmark terkenal dunia, terdapat juga penjelasan tentang sejarah bangunan tersebut. Untuk jam bukanya dari 08:00 sampai 17:00 WIB. Sedangkan harga tiket masuknya cukup dengan 20 ribu saja per orang.

6. Maerokoco Semarang

Sebagian masyarakat jawa tengah atau semarang menjadikan tempat ini menarik. Disini kalian bisa mengenal setiap daerah di Jawa Tengah. Banyaknya miniatur disini ada 35 kabupaten kota di jawa tengah.

Banyak juga yang mengenal maerokoco sebagai taman mini Jawa Tengah. Disini kalian bisa berkeliling dengan daerah wisata yang cukup luas dengan pemandangan danau dan juga spot foto yang banyak.

Untuk tiket masuk wisatawan 15 ribu dan wahana permainan mulai 5 ribu. Ini bisa saja berubah kapan pun. Itu merupakan harga tiket saat ini.

Komentar