BLANTERORIONv101

Mulai Dengan Komitmen & Konsisten

3 Januari 2022

Ini merupakan tulisan pertama saya di tahun 2022 ini. Sesuai dengan judul saya berjanji dengan diri saya pribadi untuk memulai dengan komitmen dan konsisten dalam membangun blog farizyusufa.com ini dan akan memulai kembali channel Youtube Fariz Yusufa.

Dengan menulisnya di blog membuktikan saya benar-benar komitmen dan konsisten. Ini merupakan suatu hal yang cukup berat, namun saya akan memulai menata diri saya sendiri untuk selalu produktif dan memberikan konten setiap harinya untuk pembaca blog atau penonton Youtube.

Komitmen yang bakal saya lakukan yaitu untuk lebih fokus lagi membuat konten blog dan konten Youtube di tahun 2022 ini. Sedangkan untuk konsisten, pertama saya akan selalu membuat konten blog dan Youtube setiap hari senin sampai jumat.

Untuk hari sabtu saya akan membuat podcast di Spotify, anda bisa berkunjung ke Spotify CEK-FY ada di menu blog ini. Dengarkan Cerita Pendek yang anda suka. Sedangkan untuk hari minggu saya gunakan untuk libur atau kegiatan lainnya.

Untuk hari rabu di blog saya fokus kan untuk membuat Cerita Pendek yang bisa kalian dengar di podcast CEK-FY. Saya berharap kepada diri saya sendiri untuk bisa melakukan ini sampai ke depannya nanti.

Untuk konten di Youtube saya akan lebih fokus ke financial. Konten financial atau keuangan bisa kalian baca juga di blog ini. Saya sadar semua ini akan membutuhkan kerja keras tenaga dan juga pikiran, ini lah yang saya antisipasi dengan mengatur jadwal pembuatan konten supaya lebih efektif untuk diri saya sendiri.

Saya belum mempunyai tim jadi pandai-pandai saya mengatur waktu untuk selalu konsisten. Di tahun lalu saya masih sering se enak saya dalam membuat konten. Dengan konsisten ini saya menulis sekarang disini, bahwa saya yakin konsisten ini akan membuahkan hasil  nantinya.

Jadi dengan ini saya juga menjadikan sebagai investasi tenaga dan pikiran untuk mendapatkan hasil di masa depan nantinya. Ini lah yang saya jadikan sebagai motivasi untuk selalu membuat konten ke depannya nanti.

Selain itu motivasi saya untuk selalu membuat konten yaitu memberikan manfaat dari tulisan dan konten video saya kepada orang lain yang membaca dan menonton.

Terimakasih untuk yang membaca, selamat beraktivitas dan jangan lupa untuk selalu produktif sesuatu hal yang bermanfaat untuk anda sendiri dan orang lain.

Komentar