MASIGNASUKAv102
7301652214019600311

Tips ke Tempat Wisata Kota Lama Semarang

Tips ke Tempat Wisata Kota Lama Semarang
Add Comments
7 Januari 2022

Kali ini saya akan memberikan tips untuk anda yang mau berkunjung ke tempat wisata di kota lama semarang. Kenapa saya membahas kota lama semarang ini sebagai konten pertama tips travel.

Alasannya karena kota asal saya di kota semarang, jadi pertama saya akan bahas wisata yang ada di tempat lahir dan tinggal saya.

Untuk anda yang sudah punya niat an untuk berkunjung ke kota lama semarang ini, jangan khawatir karena di kota lama semarang anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak. 

Cukup dengan membayar parkir anda sudah bisa berkeliling menikmati suasana kota lama semarang dan berfoto-foto di spot yang cukup banyak, yah memang harus di akui jika siang hari memang panas.

Kecuali jika anda mau masuk ke Art 3Dimensi, anda harus membayar tiket masuk sendiri. Namun jika anda cuman mau berfoto dengan bangunan mirip belanda tersebut cukup membayar parkir.

Tips dari saya jika anda mau ke kota lama pada siang hari yang tidak kuat dengan panas bisa menggunakan topi atau payung, namun yang sudah terbiasa panas ya sudah.

Disana juga ada taman yang adem, tepat nya sebelah gereja. Anda bisa gunakan taman  tersebut untuk mengadem atau bersantai setelah berkeliling.

Banyak wisata yang datang ke kota lama hanya untuk berfoto-foto dan mencari spot foto sebanyak mungkin. Tips dari saya jika anda ke sini bisa explore kota lama ini untuk berfoto dan gunakan kamera terbaik anda ya.

Baca Juga: 6 Tempat Wisata Hits Semarang 2022

Jangan lupa hati-hati, karena banyak kendaraan yang lalu lalang cukup banyak. Selain itu bisa siapkan air minum jika ingin berkeliling di sekitar kota lama.

Tips yang lain jika anda niat mau foto, bisa sewa fotografi untuk teman anda di kota lama ini dengan hasil foto yang terbaik. Mulai dari pengambilan gambar untuk foto di kota lama ini cukup penting dalam hasil foto.

Terakhir bagi wisatawan yang berkunjung disini untuk selalu merawat tempat yang anda kunjungi ya, mulai dari membuang sampah pada tempatnya dan juga menggunakan fasilitas umum dengan baik dan sesuai fungsinya.