BLANTERORIONv101

Ini Dia Token yang Didukung Oleh Sinarmas dan TokoCrypto, NanoByte (NBT)

28 Februari 2022

Ini merupakan salah satu token crypto yang akan semakin menambah industri crypto di tanah air kita. Dengan menunjukan performa terbaiknya sebagai aset investasi di tahun 2021, menjadikannya salah satu aset investasi yang cukup banyak di lirik orang-orang.

Token NanoByte ini dihadirkan oleh Nanobyte.finance, merupakan token hybrid yang termasuk unik, karena mengkombinasikan keuangan terpusat yang disebut CeFi dan keuangan terdesentralisasi yang disebut DeFi.

Selain itu token NBT ini dibangun pada jaringan Binance Smart Chain (BSC), NBT sendiri memiliki pasokan tetap yang berjumlah 10 milyar token.

Untuk penjelasan lebih mudahnya bahwa Nanobyte.finance yaitu sebuah layanan yang berfungsi memberikan jembatan kripto dengan berbagai layanan di kripto juga non kripto di mitranya Tokocrypto, SimVest, Nanovest dan lainnya.

Selain itu dalam pengajuan kredit juga kemungkinan akan bisa dengan menjadi Hodler dari token ini yaitu NBT. Dengan kalian mempunyai NBT juga bisa menggunakan layanan yang lain seperti e money, melakukan pinjaman uang langsung dari lembaga keuangan dan lainnya.

Tepatnya pada bulan November 2021 dari salah satu mitra Nanobyte yaitu aplikasi investasi Nanovest versi beta diluncurkan. Dalam peluncuran aplikasi tersebut mendapatkan apresiasi cukup tinggi. Sekarang mencapai 1 juta unduhan lebih di Playstore.

Kalian juga harus ketahui bahwa aplikasi Nanovest ini masih Beta, jadi jika terjadi leg saat penggunaan masih dalam Beta bisa dimaklumi. Selain itu juga saat kalian menggunakan aplikasi ini saat terjadi update dan setelah itu membuka aplikasinya lagi terdapat banyak perubahan fitur, itu merupakan bagian pengembangan dari aplikasi Nanovest ini.
Baca Juga:
Jadi tunggu saja Nanovest melakukan rillis full version, jika kalian mau download bisa gunakan kode referral saya FarizYusu437, dengan menggunakan kode referral saya bisa mendapatkan 1 Token NBT.

Aplikasi Nanovest ini memberikan kemudahan pada kita yang mau investasi di aset crypto dan juga saham US, karena kita bisa mulai invest cuman dengan 5 ribu saja. Pendaftaran untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah dan cepat sekali, untuk keamanannya kalian bisa cek sendiri di BAPPEBTI.

Komentar