MASIGNASUKAv102
7301652214019600311

Tips Ke Tempat Wisata Mareokoco Kota Semarang

Tips Ke Tempat Wisata Mareokoco Kota Semarang
Add Comments
21 Februari 2022

Mareokoco sudah banyak yang mengenal sebagai pengenalan berbagai daerah di Jawa Tengah, karena adanya miniatur di berbagai daerah di Jawa Tengah. Namun dalam konten kali ini saya akan memberikan tips untuk kalian yang mau berkujung ke mareokoco.

Tips yang saya berikan berdasarkan pengalaman pribadi saya saat berkunjung ke mareokoco. Pertama kali datang saya melihat halaman yang cukup luas, menjadikan parkir kendaraan bukan suatu masalah. Kalian yang membawa mobil tidak usah takut kehabisan tempat parkir.

Saat masuk pertama kali saya membayar tiket parkir, waktu itu saya menggunakan motor jadi harga parkirnya 3 ribu. Setelah itu saya berjalan menuju loket pembayaran tiket masuk, kalian cukup siapkan harga 15 ribu untuk harga tiketnya. Untuk sekarang dan ke depannya harga tiket bisa berubah.

Setelah membayar tiket masuk. Saya berjalan ke dalama yang isinya menurut saya pribadi masih kurang. Untuk saya yang masih remaja tempat tersebut tergolong biasa, ini menurut pendapat saya pribadi, jadi pendapat orang lain bisa saja beda.

Untuk foto mareokoco memiliki banyak spot fotografi. Mungkin tempat tersebut lebih cocok untuk keluarga dan mencari background foto yang berbeda-beda. Sebenarnya cukup banyak bangunan yang unik di mareokoco ini, namun saya sendiri menilai tempat ini tergolong biasa, mungkin karena saya kurang suka dengan tempat wisata seperti ini.

Di dalam juga ada kantin bagi kalian yang haus saat jalan-jalan di dalam wisata mareokoco yang cukup luas ini. Tidak banyak yang bisa saya bahas tentang mareokoco ini. Karena tidak ada sesuatu yang membuat saya terhibur saat datang di wisata mareokoco waktu itu.


Tips dari saya, jika kalian niatnya mau cari sesuatu keunikan di wisata mareokoco, menurut saya kurang. Walaupun banyak bangunan unik di dalamnya. Mungkin, bangunan unik tersebut dipandangan saya menjadi biasa, karena sebelumnya saya sudah sering melihat di tempat lain.

Kalian datang ke mareokoco bisa dengan niatan untuk mengajak jalan keluarga atau untuk fotografi, menurut saya itu tepat. Ada juga danau saat perjalanan masuk. Kalian juga bisa naik perahu untuk keliling di danau tersebut. Pemandangan danaunya menurut saya biasa, tapi untuk jalan yang ada di danau bisa dijadikan spot fotografi yang bagus.