MASIGNASUKAv102
7301652214019600311

Apakah Market Crypto Akan Rebound? - Update Market Crypto 09/03/2022

Apakah Market Crypto Akan Rebound? - Update Market Crypto 09/03/2022
Add Comments
9 Maret 2022

Ini merupakan konten update market crypto yang saya akan berikan secara ritun setiap bulan atau dalam beberapa minggu tentang update market crypto. Untuk kedepannya saya membuat update market crypto hanya saat kondisi penting saja.

Kalau konten ini bermanfaat bisa share ya. Dari keadaan market crypto hari ini mengalami kenaikan 1,5%, namun cenderung masih sideways. Jadi ini cukup bagus digunakan untuk trading tipis-tipis saja.

Dalam feer & greed index crypto berada dalam angka 21 (extreme feer). Kalian juga harus tau ada berita positif dari Bain Capital Launches $530 Crypto Fund namun perusahaan tersebut lebih fokus ke DiFi dan Web 3.

Mungkin mereka masuk karena harga crypto saat ini sedang diskon juga, bisa menjadikan akumulasi sebelum naik nantinya. Namun, kalian juga haru tetap melakukan riset sendiri, bisa jadi akan turun lagi. Tidak ada yang tau pergerakan market crypto kedepan, kita hanya bisa menganalisisnya.

Banyak juga indikasi bahwa market crypto akan naik, salah satunya adanya kabar genjatan senjata Rusia dan Ukraina. Memang hari ini market crypto terpantu menguat. Bisa juga dikarenakan genjatan senjata untuk evakuasi penduduk sipil.

Kita tau bahwa stablecoin yang salah satunya Tether mempunyai pergerakan penurunan yang tipis, memang koin ini cenderung sangat stabil.

Saat artikel ini diketik harga bitcoin mengalami kenaikan 7,5&% dalam 1 hari ini yang ada di kisaran $41,850.00an dengan market cap $795,918,310,061.

Bisa dikatakan ini bangkit dari zona koreksi pada hari ini dengan kenaikan yang cukup tinggi, namun masih belum terlihat indikasi trend naik. Dipengaruhi juga genjatan antara Rusia dan Ukraina menjadikan market crypto naik.

Genjatan senjata ini dilaporkan oleh AFP pada kantor berita rusia, yang genjatan senjatanya akan dilakukan pada jam 10:00 waktu setempat. 


Dalam pengaruh market crypto di sisi lain sendiri terdapat pertintah eksekutif oleh Presiden Amerika Serikat, Joe Biden yang akan menguraikan strategi pemerintahan dalam industri Cryptocurrency.

Ada juga pernyataan dari Sotiriou yang dapat saya simpulkan yaitu meningkat kekhawatiran dari Rusia dengan menggunakan crypto dalam menghindari sanksi yang ada. Kekhawatiran tersebut terdapat dalam peraturan ketat industri di crypto.