MASIGNASUKAv102
7301652214019600311

Dapatkan Passive Income Dari Fitur Earn di Aplikasi Binance

Dapatkan Passive Income Dari Fitur Earn di Aplikasi Binance
Add Comments
9 Mei 2022

Sekarang ini banyak orang yang sudah mengenal apa itu crypto, didalamnya terdapat juga fitur passive income yang menambah penghasilan dari crypto, tanpa perlu trading.

Salah satu platfrom yaitu Binance yang sudah menyediakan fitur earn yang cukup lengkap ini. Disini anda bisa mendapatkan passive income tanpa perlu jual beli aset crypto.

Binance juga memberikan 2 jenis penghasilan di fitur earn ini, yaitu terjamin dan hasil tinggi.

Disini saya menyarankan untuk berinvestasi sesuai dengan resiko yang bisa anda tanggung, jangan melihat imbal hasilnya yang tinggi. Karena profil resiko investasi setiap orang berbeda.

Salah satu penghasilan terjamin yang dapat diprediksi yaitu stablecoin. Sedangkan untuk stakingcoin untuk penghasilan tinggi.

Bagi anda yang baru mengenal apa itu crypto, saya sarankan untuk menggunakan aset crypto yang sudah listing atau terjamin. Karena aset crypto ini bisa dikatakan lebih aman dan stabil.

Aset crypto yang sudah listing yaitu USDT, BTC, ETH, BNB, BUSD.

Anda bisa gunakan aset yang sudah listing tersebut untuk menambah income di fitur earn ini.

Didalam fitur earn ini pada penghasilan terjamin terdapat Tabungan, Launchpool, BNB Vault, Staking Terkunci, Staking ETH 2.0.

Sedangkan untuk hasil tinggi terdapat Staking DeFi, Investasi Ganda, Liquid Swap Binance.

Itu merupakan jenis penghasilan yang dapat anda pilih sesuai dengan profil resiko masing-masing dan strategi investasi masing-masing. 

Saya akan memberikan penjelasan sedikit tentang jenis-jenis penghasilan tersebut, untuk lengkapnya bisa anda cari langsung di aplikasi atau website Binance.

Tabungan
Didalam tabungan ini juga ada 2 jenisnya yaitu tabungan fleksibel dan tabungan tetap. Cara kerjanya disini, Memasukan crypto yang anda punya ke tabungan ini yang mungkin sebelumnya crypto anda masih di pendanaan atau spot.

Launchpool
Disini anda bisa mendapatkan income berupa reward dari pengguna yang melakukan staking pada crypto DeFi. Reward ini dapat diinvestasikan kembali. Disini anda bisa mendapatkan token yang baru diluncurkan sebagai rewardnya.


BNB Vault
Membantu memaksimalkan potensi penghasilan pada BNB yang anda punya dan juga menjaminnya. 

Staking Terkunci
Dengan staking aset crypto di blokchain anda dapat memperoleh reward staking terkunci. Setelah berlangganan anda dapat menebus aset crypto yang di stakingkan. Catatan disini bahwa anda harus melihat jangka waktu tertentu saat melakukan tebusan. Masing-masing aset crypto mempunyai periode yang beda.

Staking ETH 2.0
Layanan staking ethereum 2.0 ini dapat diakses oleh semua orang. Pada reward staking on-chain akan didistribusikan oleh semua pengguna.

Staking DeFi
Decentralized Finance yang menyediakan layanan keuangan terdesentralisasi pada smart contract blockchain. Anda dapat mendapatkan penghasilan tinggi pada Staking DeFi ini dengan cara yang cukup mudah dan aman. 

Investasi Ganda
Dapat dengan mudah kita pahami bahwa investasi ganda yaitu anda melakukan setoran pada satu mata uang crypto, lalu mendapatkan penghasilan pada dua aset.

Liquid Swap Binance
Cara kerjanya disini yaitu menggabungkan keuntungan pada layanan yang terdesentralisasi dan tersentralisasi. Supaya pengguna mendapatkan pengembalian tahunan yang tinggi.


Itulah fitur earn yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan passive income pada aset crypto. Sesuaikan dengan profil resiko anda masing-masing, agar anda juga nyaman saat investasi pada aset crypto yang tergolong investasi yang tinggi resiko dan imbal hasil yang tinggi juga.