BLANTERORIONv101

Inspirasi Outfit Tampil Stylish ke Kampus

16 Agustus 2022
Pas jaman sekolah pengin ceper jadi anak kuliahan, pas udah kuliah malah bingung memilih outfit yang aka digunakan ke kampus, yapss siapa lagi kalo bukan kalian heee, enak nya menajdi mahasiswa karena baju bisa bebas dan tidak perlu membawa tas gunung lagii huwaaa seperti jaman SMA karena bawaannya banyak.

Kenyataannya yang dihadapi anak kuliahan tidak seperti itu, di kampus juga ada peraturan-peraturan tentang pakaian yang tidak boleh dilanggar, mayoritas perguruan tinggi tidak memperbolehkan mahasiswa nya memakai pakaian yang ketat, justru diharuskan memakai pakaian yang sopan dan rapi.

Kalian sering kan bingung mau berpakaian apa setelah satu minggu masuk full?, inilah mengapa banyak mahasiswa yang asal asalan memadukan bawahan dan atasan mereka, alias lebih baik buta warna daripada capek buka tutup lemari memilih pakaian yang cocok.

Standar fashion di kampus, dengan menggunakan celana jeans dan kemeja bukankan udah biasa kita lihat, untuk itu bagi kalian para ciwi ciwi yuk simak penjelasan berikut, siapa tahu bisa kalian jadikan inspirasi untuk ootd ke kampus, berani tampil beda kalian justru akan dipandang beda juga oleh orang lain; 

1. Tampil casual dengan blazer 

Kalau kalian sudah bosan menggunakan gamis, tunik atau baju baju yang berkerah, coba kalian ubah dengan penampilan beda menggunakan setelan jas, gunakan manset hitam atau warna yang polos kalem, dengan setelan jas hitam atau biru, kemudian tampil dengan bawahan rok span atau celana kulot warna hitam atau coksu, padukan antara bawahan dan atasan yang kalian kenakan.
Agar terlihat lebih kece kalian bisa menggunakan sepatu putih, karena aura kalian akan lebih kelihatan berwibawa dan tegak sopan untuk standar fashion mahasiswa.

2. Tampil santai dengan kemeja putih dan celana kulot

Mumpung masih muda, yuk coba outfit stylish dengan setelan kemana putih dan celana kulot, engga harus kalian memakai rok terus ke kampus, kalian bisa menggunakan celana kulot warna coksu, matcha dengan atasan kemeja putih, dipadukan dengan totebag, dengan  tampil seperti ini kalian akan terkesan lebih stylish dan rapi.

3. Tampil dengan kemana garis garis dengan high waist paperbag pants

Bosen menggunakan kemeja polos terus?, coba sekali kali pakai kemeja garis garis dengan celana high waist paperbag pants, pasti penampilan yang satu ini tidak akan bikin makin bosen ngejalanin hari, kemeja garis garis di dimasukkan ke celana akan sedikit membantu body kalian lebih ramping, dengan ootd ini pastinya menambah aura menawan kalian hehehe..

4. Tampil dengan gaya hijab, dengan oversized denim shirt dan blue pleated wide leg pants

Biar kalian tetap tampil rapi dan sopan, kalian bisa coba hijab cream pastel dipadukan dengan dalaman kaos dan oversized denim shirt sebagai luaran, dan agar terkesan lebih casual gunakan pleated wide leg pant agar tidak melulu menggunakan jeans atau kulot. 

5. Tampil simpel berhijab dengan atasan tunik dan celana kulot atau rok plisket

Ootd ke lima ini banyak digunakan oleh sebagian mahasiswa, wkwk outfit ini terbilang simple untuk dibawa ke kampus lohh, tetap tampil stylish dengan memadukan warna atasan dan bawahan, kalian bisa gunakan sepatu sendal untuk bawahan rok, dan sepatu warna merah ataupun putih jika dipadukan dengan celana kulot, dijamin outfit satu ini kalian akan tampil lebih stylish dan sopan.

Bagaimana guyss, kalian masih aja bingung mau nentuin outfit ke kampus?, Coba 5 ootd kalian jadikan inspirasi untuk ke kampus, jangan itu itu aja yang kalian pakai, terkadang fashion yang akan kita gunakan berpengaruh besar terhadap hari hari yang akan kita lewati, dan tentunya menambah hari kalian lebih berkesan, selain itu juga teman teman kalian juga lebih nyaman untuk dekat dengan kita.  

Komentar