BLANTERORIONv101

5 Rekomendasi Outfit Pria Simpel dan Dewasa

1 September 2022
Berbiacara terkait fashion, bukan hanya tertuju pada kalangan wanita saja, meski mendengar kata outfit, sekilas pasti terpikir pada busana wanita, memasuki tahun-tahun ini, banyak perkembangan fashion tidak hanya di ranah wanita saja.

Tetapi juga diwarnai dengan banyaknya gaya tampilan atau style laki-laki, dan tidak ada larangan yang mengatur tentang tidak diperbolehkannya laki-laki menjaga penampilan nya.

Seperti yang kita ketahui memang cowok adalah manusia paling nggamau ribet soal outfitnya, entah itu karena malas untuk memadukan warna outfit atau karena udah kodratnya asal bisa dipakai dan nyaman itu pantas untuk dikenakan.

Memang ngga ada yang bisa menjugdge bahwa itu pakaian salah atau blablabla, karena pada dasarnya apapun yang kita kenakan itu sudah menjadi hak pribadi kita.

Tapi bukankan kesan pertama tentang outfit yang kita kenakan itu juga akan berpengaruh pada langkah kita selanjutnya, so buat kalian yang masih peduli dengan tanggapan orang lain, misal kalian ingin menghadiri acara, nge date sama pacar, atau bahkan ingin menghadap ke camer wkwkkw, tentu saja kalian tidak boleh asal-asalan dalam memilih outfit.

Memang tidak semua cewek menilai kalian dari segi penampilan saja, akan tetapi pada kenyataannya seiring berjalannya hubungan kalian, cewe akan lebih merasa nyaman dengan cowo yang rapi, bersih, wangi dan tentunya tidak buta outfit ketika jalan, berikut ini ada beberapa rekomendasi outfit pria agar kalian bisa terlihat dewasa dengan gaya yang humble:

1. Kemeja panjang dan celana panjang
Tau ngga si kalian para cowo, jiwa cewe bisa meronta ronta kalo liat yang beginian, style outfit terbaru cowo jaman now kemeja dengan kancing terbuka dan mengenakan kaos polo, tetapi ini inspirasi buat kalian yang udah umur dewasa agar kalian terkesan maskulis dengan gaya yang humble.

Kalian bisa mengenakan perpaduan kemeja dan celana panjang dengan kancing terbuka, disisi lain memperlihatkan wibawa kalian, juga akan memberikan kesan yang berkelas, kalian bisa mengenakan kemeja polos, ataupun kotak-kotak, jangan menggunakan ukuran yang press, kece juga kalo dipadukan dengan sepatu favoritmu.

2. Jaket jeans, kaos polos dan celana panjang
Kalian yang suka mengenakan jaket, coba sesekali gunakan style ini, kalian bisa menggunakan jaket dengan warna apa saja, asal bisa memadukan dengan warna kaosnya, misal kalian menggunakan jaket jeans warna biru, padukan saja dengan kaos berwarna hitam atau putih, untuk celananya, kalian bisa menggunakan celana chinos atau jeans juga, gaya ini juga terkadang dipakai sebagian pria dengan paduan celana pendek.

3. Kaos berkerah dan celana pendek atau panjang
Tidak hanya untuk pakaian rumahan, tetapi perpaduan outfit ini bisa kalian kenakan buat jalan atau bisa juga buat acara tertentu, polo shirt ini memberikan kesan santai dan rapi, kalian bisa memadukannya dengan celana pendek ataupun celana panjang, kalian lebih terlihat keren jika mengenakan ukuran yang pas, tidak kebesaran atau juga tidak kekecilan, padukan kaos berkerah warna random ini dengan celana warna putih, hitam, coklat pendek maupun panjang.

4. Sweatshirt dan celana panjang
Berbeda dengan sweater ya guys yaa, sweatshirt ini berbahan dasar katun, fleece, polyester yang pada intinya bahannya tidak se gerah kalian memakai wol, pilih dengan ukuran yang pas dan pastinya warna celana juga tidak terlalu terang, alias polos, ini akan menambah kesan maskulin kalian.

5. Blazer, kaos dan celana jeans
Karna udah sering menggunakan, jaket, hoodie dan sejenisnya, coba sekali-kali gunakan blazer atau jas agar terlihat classy dan stylish, tampil pd saja dengan outfit ini karena, mengenakan blazer bukan berarti kalian akan ngantor, tetapi juga bisa dikenakan untuk acara lainnya.

Beberapa rekomendasi outif buat kalian cowo yang masih suka bingung, coba deh peka dikit sama penampilan, biar kalian juga bisa lebih nyaman untuk diajak ngobrol atau nongkrong, masih banyak sebenarnya inspirasi outfit pria yang perlu kalian coba.

Komentar